Diberdayakan oleh Blogger.

Akhirnya di tahun 2013 ini bisa memiliki pendamping hidup

assalamu'alaikum wr.wb.
selamat malam sahabatku. baru kali ini saya sempat posting lagi di blog pribadi ini. blog pribadi ini sudah lama tidak saya update dan tidak pernah saya urus. mungkin karena blog ini tidak untuk komersial.
berbeda dengan blog-blog lainnya yang hanya untuk mencari keuntungan.

sahabat semuanya, setelah saya mengupdate beberapa artikel di blog komersial, saya teringat dengan blog pribadi ini yang ingin saya update atas rasa sukur saya terhadap Alloh swt, dan mencurahkanya di blog pribdi ini.
alhamdulilah tepatnya tanggal 27 oktober 2013 saya resmi menikah dengan gadis pilihan saya.
alhamdulilah dalam acara resepsi pernikahan sederhana itu banyak sekali keluarga, sanak saudara dan teman-teman yang menghadiri. 
rasa senang sekali.
mudah-mudahan minta do;anya dari sahabat semuanya, semoga saya menjadi seorang suami yang bisa membimbing istri dengan penuh tanggung jawab.
dan keluarga kami jadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah. amin.

sahabatku sampai disini dulu mungkin untuk postinga kali ini.

wassalamu'alaikum wr.wb.

Nb.
dibawah ini ada beberapa poto saya dengan istri saat pernikahan.

sangat mesra dan keren kan potonya . hehe

0 komentar:

Posting Komentar